Bisnis Tepat Tanpa Modal Besar

Tuesday, December 3rd 2013. | Tips

Bisnis reparasi hpDi era modern sekarang ini, orang seakan menjadi haus akan informasi. Tak heran jika saat terbangun pagi hari, bukan lagi kopi yang disantap dahulu, tapi media sosial yang diutamakan, tak lupa sambil meng-update status terkini. Juga disetiap waktu, walau itu dalam kondisi super sibuk, ataupun senggang sekalipun, kebutuhan terkoneksi ke jaringan internet seakan menjadi hal yang primer.

Apabila dulu, sebuah komputer atau laptop merupakan sebuah keharusan untuk tersambung ke internet. Sekarang ini, hanya dibutuhkan sebuah smart phone yang ringan dan mobile untuk mengakses dunia maya. Alhasil, jika kita mau memperhatikan kondisi di sekitar kita, mudah sekali untuk menemukan seseorang yang asik sendiri dengan gadget-nya, entah itu senyum sendiri atau bahkan marah-marah tak karuan.

Dikutip dari liputan6.com :

Menurut hasil studi bertajuk “Getting Mobile Right” yang diprakarsai oleh Yahoo dan Mindshare, saat ini ada sekitar 41,3 juta pengguna smartphone dan 6 juta pengguna tablet di Indonesia. Jumlah tersebut diyakini bakal terus berkembang dengan pesat khususnya di wilayah perkotaan.

Bahkan, pihak Yahoo dan Mindshare memprediksi bahwa akan ada sekitar 103,7 juta pengguna smartphone termasuk blackberry dan 16,2 juta pengguna tablet di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

“Indonesia merupakan pangsa pasar perangkat mobile yang sangat masif. Posisinya sejajar dengan India. Sekitar 80% dari masyarakat perkotaan di Indonesia dan India memiliki perangkat mobile, khususnya smartphone,” ujar Business Planning Mindshare Asia Pacific, Deepika Nikhilender, pada konferensi pers hasil studi “Getting Mobile Right” di Jakarta, Senin (28/10/2013).

Data tersebut diatas sungguh merupakan sebuah fenomena yang dahsyat. Membuka celah yang besar bagi berbagai jenis bisnis besar maupun kecil. Untuk perusahaan raksasa seperti Telkomsel, Indosat dll, ini adalah kue yang besar yang harus direbut sebanyak mungkin. Untungnya bukan hanya perusahaan super saja yang bisa menikmati kue ini. Masyarakat kecil pun kebagian juga. Walaupun hanya bermodal kecil, mereka tetap bisa berkecimpung di sini dan meraup untung yang maksimal, contohn idealnya adalah dengan membuka sebuah counter selular. Ingat, sebuah ponsel membutuhkan proses mengisi ulang pulsa, juga membutuhkan asesoris tambahan untuk mempercantik tampilan. Dan yang terpenting, sebuah smartphone sangat mudah rusak! Semua kebutuhan tersebut dapat dipenuhi oleh sebuah counter handphone.

Dengan modal sekitar 20 jutaan, sebuah counter kecil sudah bisa berjalan, dan bisa menghasilkan profit sekitar 3 s/d 5 juta rupiah. Darimana keuntungan itu bisa diraih? Hitung-hitungan sederhananya adalah, biaya operasional bisa ditutup dari penjualan pulsa, dan keuntungannya didapat dari jasa perbaikan smartphone atau tablet. Dengan demikian, BEP (Break Even Point) bisa dicapai kurang dari satu tahun. Tentu saja keuntungan bisa jadi berlipat-lipat jika modal diperbesar.

Hanya saja, untuk bermain dibidang ini, si pengusaha harus mengetahui tentang kebutuhan pasar, baik itu dari apa saja barang yang dagangan yang perlu disediakan dan sumber daya manusia yang handal dalam memperbaiki smartphone maupun tablet. yang terpenting adalah sebuah ‘BRAND’ dan kemampuan untuk mengelola toko dan teknisi.

Disini kami V-TIGA membantu anda untuk masuk ke bidang ini. Entah anda mau ikut terlibat dalam pengelolaan toko, atau anda hanya mau duduk manis, tugas kami adalah memastikan yang terbaik untuk anda.

Hubungi kami di 021-92955593, 02168260666, 083899326127, 087883327959, 081288508878, 085888991173.

Atau kunjungi website kami di : http://kursushp.webs.com

Raih peluang ini bersama kami.